KKN Universitas Bhayangkara - UU Ciptaker Dan Bahaya Narkotika Di Lingkungan Kerja

Mardizu mendapat kunjungan dari Universitas Bhayangkara Jakarta (UBHARA) - Sosialisasi  UU Cipta kerja dan bahaya Narkotika di lingkungan kerja.







RUU CIPTA KERJA & BAHAYA NARKOTIKA DI LINGKUNGAN KERJA



Universitas Bhayangkara Jakarta berkunjung ke PT.Mardizu Sejahtera untuk melaksanakan kegiatan KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa). 13 Desember 2020 di Hari Minggu Mahasiswa Fakultas Hukum tersebut melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang "Hubungan kerja dari sudut pandang UU Cipta Kerja dan bahaya Narkotika di lingkungan kerja". Bertempatkan di kantor pusat PT. Mardizu Sejahtera.




 




Kegiatan sosialiasi tersebut bermaksud untuk memberikan pembekalan kepada calon siswa magang agar mengetahui apa itu UU Cipta Kerja dan bahaya Narkotika dalam lingkungan kerja.

Sebagaimana yang di lansir di Wikipedia :

 



Undang-Undang Cipta Kerja atau Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (disingkat UU Ciptaker atau UU CK) adalah undang-undang di Indonesia yang telah disahkan pada tanggal 5 Oktober 2020 oleh DPR RI dan diundangkan pada 2 November 2020 dengan tujuan untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan investasi asing dan dalam negeri dengan mengurangi persyaratan peraturan untuk izin usaha dan pembebasan tanah. Karena memiliki panjang 1.187 halaman[1] dan mencakup banyak sektor, UU ini juga disebut sebagai undang-undang sapu jagat atau omnibus law.




 




Berlangsung dalam sehari Kegiatan di tutup dengan acara penerimaan Plakat dari Universitas Bhayangkara. Dengan berlangsungnya kegiaatan ini kami berharap agar calon peserta magang memahami, mengerti, dan menerapkan hal hal positif sebagaimana yang di sampaikan pada kegiatan sosialisasi KKM Universitas Bhayangkara Jakarta